Review Properti Selama 7 Hari

Akhirnya bisa juga bikin tulisan di blog ini lagi...

Selama seminggu ini, saya fokus hanya di properti saja. Ternyata, sudah menampakkan hasil, dimana saya berhasil menyewa satu unit apartemen, yang kemudian saya sewakan lagi secara harian. Saya sudah memperhitungkan semuanya dengan matang. Biaya sewa sekitar 7 juta per bulan, sudah termsk air, listrik dan biaya-biaya lain. Omset yang saya bisa dapatkan dengan asumsi 15 hari terisi selama 1 bulan adalah Rp 6.000.000 (Per malam Rp 400.000). Karena saya meminjam dari perusahaan leasing, dimana cicilan per bulan Rp 4.800.000, jadi saya terima hasil sewa bersih Rp 1.200.000,00. Dan itupun masih ada 15 hari yg kosong, jadi kemungkinan mendapatkan tambahan sangatlah besar. Sementara penghasilan yg saya dapat sebesar Rp 2.000.000 untuk 5 malam. Sesuai dengan target yang saya inginkan.

Di samping itu, akhirnya pembeli saya setuju dengan harga apartemen yang saya tawarkan di daerah Cengkareng. Puji Tuhan. Estimasi pendapatan komisi adalah sebesar Rp 5.600.000,00. Ini sudah saya alokasikan untuk tabungan, investasi, amal, dan kebutuhan bulanan saya. Saya masih ada 3-4 calon klien yang mencari unit apartemen untuk mereka beli. Tinggal saya fokus dan follow up mereka, dan saya percaya saya pasti bisa menutup transaksi dari 4 orang klien saya ini.

Sedikit review penghasilan di bulan September 2011 adalah sebesar Rp 1.164.000,00. Masih jauh dari target, tapi saya paham satu hal yaitu dengan adanya target yang jelas, saya lebih termotivasi lagi untuk megejar target tersebut. jadi walaupun belum tercapai, saya tetap semangat, karena saya tahu kalau saya bekerja dan berusaha lebih keras, pasti saya bisa mencapai target saya dengan baik.

Semoga bermanfaat.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar