Review Properti dari bulan Oktober Awal sampai November

Sudah hampir satu bulan lamanya saya tidak membuat blog, dikarenakan saya sangat sibuk sekali mengejar impian saya di bidang properti dan internet.

Buat teman-teman yang sempat melihat review saya yang terakhir, ada kesalahan tentang penghasilan di sewa apartemen pada tgl 1 Oktober 2011, dimana saya memprediksikan bisa mendapat 6.000.000 dari sewa harian dan membayar 4.800.000 saja ke leasing, tnyt sy keliru. Yang benar adalah saya harus membayar bulanan beserta biaya-biaya apartemen yang sewa ditambah dengan cicilan ke pihak leasing. Seharusnya modal saya adalah sekitar 11.000.000. Salah perhitungan total hehehe....Akhirnya saya pun merugi di sewa harian ini. Pelajaran yang saya dapat adalah lebih hati-hati lagi dalam menghitung semuanya agar uang yang saya investasikan bisa berkembang dengan baik.

Untung saja, saya mendapatkan transaksi jual beli apartemen, dimana komisi yang saya dapat sekitar 6.000.000 Rupiah, ditambah saya mendptkan komisi dari sewa harian apartemen milik teman-teman saya. Praktis di bulan November, saya mendapatkan sekitar hampir 7 Juta Rupiah lebih sedikit. Thanks God atas semua berkatnya.

Dengan adanya kejadian ini, saya makin yakin bahwa kekuatan impian memang bisa diwujudkan apabila saya tetap fokus dan melakukan semua prosesnya dengan ketekunan dan kesabaran tingkat tinggi. Saya tetap berpegang  teguh untuk mendapatkan SATU JUTA DOLLAR DALAM WAKTU 6 TAHUN!!

Terima kasih atas perhatian teman-teman. Semoga sharing saya bermanfaat.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar