Rangkuman Internet Marketing Selama 5 hari Lalu

Wah ga terasa sudah hampir seminggu saya tidak melakukan blogging. Banyak kejadian dan transaksi yang saya alami selama 5 hari ini. Maka dari itu, saya coba rangkumkan semuanya dengan baik.

Saya tidak melakukan update postingan web-web saya dikarenakan kesibukan saya di bidang properti. Namun selama 5 hari ini, ada beberapa klien yang memesan produk yang saya jual di online shop saya. Estimasi keuntungan saya Rp 120.000. Setelah saya bisa mengatur waktu dengan baik, saya akan melakukan update lagi secepatnya. 

Kalau dilihat sepertinya saya hilang fokus. Sebetulnya ini bukan hilang fokus, tapi mendahulukan yang utama atau first thing first. Saya merasa di bidang lain saya bisa mendapatkan penghasilan yang bisa membantu saya sementara waktu, sedangkan internet marketing tetap saya jalankan pelan-pelan, karena sifat internet marketing ini long term alias jangka panjang. Tidak bisa dalam waktu semalam Anda langsung mendapatkan penghasilan yang berlimpah. Yang penting jalani dengan tetap fokus dan yakin apa yang saya targetkan dapat tercapai.

Semoga bermanfaat.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar