Aktifitas Properti Hari Ini

Saya menemani klien untuk melihat unit satu kamar yang dia butuhkan. Setelah melihat unit, dia akan memberi kabar secepatnya. Harusnya dia tetap sewa karena dia butuh tempat tinggal, dan waktu untuk pindah dari unitnya yang dahulu semakin dekat. Semoga saya bisa menutup transaksi sewa ini dan mendapatkan penghasilan. Estimasi pendapatan Rp 125.000

Salah satu teman saya menitipkan unit apartemennya di Central Park, Jakarta Barat. Dengan harga sewa sekitar ratusan juta per tahun, estimasi komisi yang bisa saya dapat sekitar Rp 3.000.000. Dan sudah ada yang melihat unitnya, semoga orang ini jadi sewa unit teman saya. Selain itu, saya kaan mengiklankan unit ini di web apartemen saya. Semoga ada juga calon penyewa yang berminat untuk sewa unit ini.

Semakin saya melangkah dan terus bergerak, semakin jalan terbuka. Tinggal saya yang harus menjalankan, tekun, dan fokus. Niscaya apa yang saya inginkan pasti tercapai. Dan saya harap Anda semua bisa mendapatkan ilmu yang penting dari pengalaman saya.

Semoga bermanfaat.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar