Aktifitas Internet Marketing Hari Ini

Saya mencari forum-forum jual beli di internet. Dan saya sudah mengumpulkan total 25 forum jual beli. Saya lakukan ini agar website-website saya dikenal, dan juga menjaring calon klien baru sehingga penjualan produk-produk saya di website meningkat. Memang agak sedikit lelah di awal, karena harus membuat postingan di masing-masing forum. Tapi saya percaya ini hanya capek di awal. Jika sudah membuahkan hasil, capeknya akan hilang sendiri hehehe....Ada sedikit kejutan, saya mendapatkan PIN untuk mengambil komisi Adsense dari Google. Beginilah penampakannya:


Juga saya mendapatkan penghasilan lagi dari website otomotif.Saya mendapatkan Rp 12.000. juga masih ada pesanan dari website online shop saya, dan titipan teman saya untuk produk otomotif. Estimasi pendapatan Rp 150.000. 

Saya akan terus menjalankan proses ini sampai saya berhasil mencapai tujuan saya.

Semoga bermanfaat.

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar